Jumat, 16 Oktober 2015

Belajar Ngaji di Semarang Gratis



Guru Ngaji Privat di Semarang, Guru Ngaji Privat, Lowongan Guru Ngaji, Guru Ngaji Privat di Semarang, Pengertian Guru Ngaji, Guru Ngaji Panggilan, Guru Ngaji Privat Semarang, 

Belajar Mengaji Gratis di Kota Semarang, artinya benar-benar Gratis - atau Rp 0,- Bahwa siapapun yang mau belajar Mengaji di Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang : Tidak dikenakan biaya apapun. Tidak ada biaya Administrasi, Tidak ada biaya bulanan, Gratis sampai kapanpun. 

Pengertian Mengaji Gratis ini berasal dari dua hal :
1. Bahwa Dahulu ketika saya belajar Ngaji, Saya belajar Ngaji dengan Gratis - Guru-Guru Ngaji Saya tidak memungut (tidak meminta) bayaran dari saya dan kawan-kawan. Jadi bila dulu saya Ngaji gratis, maka sekarang pun ketika saya dipilih - dipercaya mengajar Ngaji maka Saya juga memberlakukan hal yang sama : NGAJI ITU GRATIS. 

2. Surat Yasin Ayat 21 :

 Dan Saya Memohon Kepada Allah SWT. Semoga Upaya menyelenggarakan Belajar Ilmu Agama (Ngaji) Secara Gratis ini dicatat sebagai Kebaikan, menjadi ladang amal bagi saya, Media berbagi, Usaha menjadi Manusia yang bermanfaat bagi sesama.

Pengharap Rahmat Allah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar