Sabtu, 17 Oktober 2015

MAJELIS TAKLIM PENGAJIAN IBU-IBU SEMARANG

Pengajian Ibu-Ibu

Pengajian Ibu Ibu Semarang, Pengajian Ibu Muda Semarang, Pengajian Ibu Rumah Tangga, Majelis Ngaji Quran Ibu ibu, Majelis Dzikir Ibu Ibu Semarang, Kajian Ibu Ibu Semarang, Majelis Taklim Ibu-Ibu di Semarang.

Format Pengajian untuk Ibu-Ibu di Kota Semarang, saya susun sesuai dengan kebutuhan para jamaah ibu-ibu pengajian majelis taklim di Semarang dengan mengacu kepada fleksibilitas dan tujuan Utama yaitu Belajar Mengaji Untuk Ibu-Ibu.

Gambaran awal Pengajian Ibu-Ibu,
Merupakan sebuah halaman di Blog Belajar Mengaji di Kota Semarang yang saya tujukan kepada ibu-ibu yang sedang mencari info Tempat Pengajian Ibu-Ibu Semarang.

Tempat Pengajian (Majelis Taklim) Ibu-Ibu di Kota Semarang di Perum Sinar Bukit Asri 141 (belakang Perum Sinar Waluyo) Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Materi Majelis Taklim Ibu-Ibu / Kajian Pengajian Ibu2 Semarang : Awalnya ibu-ibu belajar Cara Membaca Alquran, Belajar Menulis Alquran, Tata Cara Berwudhu,Tata Cara Sholat, dan berkembang belajar ilmu rumah tangga, mengasuh Anak,  Ibadah, Teknis mencari ilmu, mendalami agama yang bila diambil pokok masalahnya mengacu pada : TAUHID, FIQIH, TASAWUF.


Jadwal Pengajian Ibu-Ibu yang datang bersama suami (yang belajar Ngaji Secara Privat) jadwal dapat dapat disesuaikan antara peserta dan pengajar Mengaji. Atau bila ibu-ibu ingin membuat rombongan jamaah , membuat rombongan majelis taklim sendiri dapat berkonsultasi / mengajukan jadwal kepada pengajar. Dan sampai saat saya membuat tulisan ini, yang terpikir oleh saya yaitu Hari mengaji untuk Pengajian Ibu-ibu adalah Hari Kamis. Bila Pagi Jam 09.00-10.30 wib. atau Sore Jam 16.00 wib.

Saya mewadahi Ibu-Ibu yang ingin belajar Mengaji dan belum menemukan tempat mengaji, atau karena hal lainnya, dapat bergabung belajar Mengaji bersama saya Bapak ILYAS AFSOH, (Ini Profil Saya). Dan Saya berharap, semoga Blog ini dan aktivitas mengasuh majelis taklim pengajian ibu-2 di Semarang  senantiasa mendapat Pertolongan - Hidayah - dari ALLAH SWT.

Biaya Pengajian Ibu-Ibu Semarang ini : Gratis (Rp 0),
Ini Alasan Saya : Mengapa Mengajar Mengaji Untuk Ibu-Ibu di Kota Semarang : Gratis, tanpa biaya sama sekali. Klik di sini Sebab-Sebab Mengaji GRATIS.

Mengharap Rahmat dan Hidayah Gusti ALLAH SWT.