Rabu, 07 Oktober 2015

Belajar Mengaji

Berawal dari sebuah kaidah Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, maka saya memberanikan diri menulis sebuah promosi ajakan untuk belajar mengaji di Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia melalui sebuah blog sederhana ini.

Hari ini Rabu 7 Oktober 2015,
Saya menuliskan tempat belajar mengaji di Kota Semarang bertempat di Perumahan Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah.
Waktu belajar Ngaji : Jam 19.00 - 21.00 wib.

Kajian :
Mengacu kepada Tata Cara Sholat, Ibadah, Teknis mencari ilmu, mendalami agama yang bila diambil pokok masalahnya mengacu pada : TAUHID, FIQIH, TASAWUF.

Acara Belajar Ngaji di Semarang :
Pembukaan : Dimulai dengan Dzikir - Istighostah (memohon pertolongan kepada Gusti ALLAH)
Doa Bersama
Penutup : Mengaji Kitab

Saat ini yang terfikir oleh saya yaitu mengaji Kitab Fathul Qorib Mujib, sebuah kitab Hadits yang ditulis oleh Abu Ya Sayyid Muhammad bin Sayyid Alawy Almaliki. Saya belajar kitab ini kepada dua guru saya yaitu : Almarhum KH Iskandar Umar Abdul Latief (Pengasuh Pondok Pesantren Darul Falah Pusat Sidorejo Bendomungal Krian Sidoarjo Jawa Timur).

Tujuan Utama Membuat Kajian [Belajar Ngaji Bersama di Rumah saya] sebagai media pengingat bagi saya sebagai manusia biasa, yang dengan sengaja membuka kitab hadits, ngaji bersama dengan tujuan akhir Menjadi Pribadi Bertaqwa.

Pengasuh : Saya Sendiri [Bapak ILYAS AFSOH]

Biaya ikut Mengaji ini : GRATIS.
Biaya Les Privat ini : GRATIS (Rp 0,-)

Bagi Anda yang ingin memberikan Support dan Donasi untuk Program Belajar Mengaji Gratis ini silakan : Transfer Rek Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947
Support By hidupbaru.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar