Kamis, 07 April 2016

Majelis Dzikir

Majelis Dzikir Asmaul Khusna Semarang, Majelis Dzikir Rasulullah di Semarang, Pengertian Majelis Dzikir di Semarang, Dzikir Malam, dzikir Sesudah sholat, dzikir sebagai Solusi, Dzikir Mendatangkan Rizki, Dzikir meluluhkan Hati, Dzikir Malam Hari Semarang

Majelis Dzikir yang saya selenggarakan Tiap Jumat Malam Jam 19.30 - 21.00 merupakan media , cara, dan tindakan yang dapat saya lakukan setelah semua usaha lahir saya lakukan.

Dari pelajaran belajar Mengaji di pesantren, diantara solusi yang dicontohkan oleh Rasulullah yaitu dengan berdoa bersama, dzikir berjamaah, majelis dzikir. Saya tidak akan membahas secara rinci atau detail dalil, nash, keterangan yang dapat ditemukan dalam kitab Adzkar Annawawi.

Dengan Dzikir, memberikan manfaat untuk meremuk nafsu, melepaskan kotoran-kotoran hati, begitulah yang saya dapatkan ketika Ngaji di Majelis Taklim Tanbihul Mughtarin Asuhan (Alm) KH Iskandar Umar Abdul Latief (PP Darul Falah Pusat).

Pernah juga saya mendapat rahasia-rahasia dzikir diantaranya untuk menarik rejeki, kehidupan yang susah, ekonomi sulit, atau segala macam persoalan. Bahkan Dzikir dapat menjadi Perisai yang melindungi orang yang berdzikir. Insyaallah dengan ikut di majlis Dzikir Semarang ini : Jamaah mendapat segala manfaat atas ijin dari gusti Allah SWT.

Alamat Majelis Dzikir Semarang
Perum Sinar Bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang Jawa Tengah Indonesia