Selasa, 10 November 2015

Guru Privat Mengaji

cari guru ngaji di semarang, les privat ngaji semarang, lowongan guru privat ngaji, guru privat mengaji

Guru Privat Ngaji di Kota Semarang dengan blog belajarmengajidisemarang.wordpress.com menjadi jawaban atas pencarian para netter - netizen yang mencari info dimana tempat belajar mengaji membaca alquran, baca tulis alquran, pengajian wanita dewasa, pengajian ibu-ibu muda, majelis taklim ibu semarang, sampai dzikir dan doa, jamiyah khotmil quran semarang. 

Guru Les Privat Mengaji Info lebih Lengkapnya  silakan Kontak :
  datang langsung ke  Perum Sinar bukit Asri 141 Kedungmundu Tembalang Semarang. 

Ustadz Pengajar Les Private Mengaji Semarang menggunakan pendekatan pembelajaran yang berfokus pada peserta yang belajar ngaji, dan tidak semata-mata menggunakan metode A- Metode B - Metode C, intinya menggunakan model mengajar yang sesuai dengan cara murid belajar. Quantum Learning. 

Biaya Mengaji Private Belajar Membaca Tulis Menghafal Alquran dan Kajian ilmu agama lainnya sebesar Rp 0,- [GRATIS] Seumur Hidup. dan Tidak ada biaya administrasi- tidak ada biaya bulanan, dan semuanya benar-Benar Gratis mengharap Ridho ALLAH SWT. 


Semua Acara dan kegiatan ini Gratis.
Bagi Anda yang ingin memberikan Donasi untuk support Acara-Kegiatan Syiar Kami, silakan Transfer ke Rek Bank Mandiri ILYAS AFSOH 900.000.884.4947

Tidak ada komentar:

Posting Komentar